HomeSportPratama Arhan: Perjuangan Meraih Mimpi dan Tambatan Hati

Pratama Arhan: Perjuangan Meraih Mimpi dan Tambatan Hati

Kisah cinta Pratama Arhan dan Azizah Salsha menjadi bumbu perjuangan timnas Indonesia U-23 dalam melakoni Kualifikasi Piala Asia U-23 2024.

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Selama perjalanan ajang ini, Arhan kerap memperlihatkan momen manis untuk istrinya, apalagi usia pernikahan mereka belum genap sebulan.

Ekpresi cinta yang ditunjukkan Arhan cukup beragam, mulai dari gestur menghisap jempol hingga memakai baju merah dengan tulisan ‘Azizah’ dan tanggal pernikahan mereka.

Tidak sedikit pendukung Pratama Arhan yang ikut terbawa perasaan saat menyaksikan idolanya meluapkan ungkapan-ungkapan cinta.

Luapan cinta tersebut akan menjadi kisah yang melengkapi perjalanan karier Arhan setelah menghadapi berbagai rintangan berliku.

Meski hidup dengan berbagai keterbatasan di masa kecil, Arhan masih cukup beruntung dikelilingi keluarga yang mendukung mimpinya.

Di satu kisah, ibunya sampai harus berhutang agar Arhan kecil bisa berangkat ke Semarang untuk seleksi di akademi PSIS Semarang.

Mereka berdua nekat berangkat ke Semarang setelah menempuh perjalanan darat dari Blora selama empat jam.

Sepatu yang dibelikan ibunya di pasar seharga Rp 25 ribu juga langsung rusak setelah baru satu kali dipakai Pratama Arhan.

Jerih payah dan perjuangan orang tua itu yang menjaga bara abi Arhan untuk terus meniti karier di kerasnya sepakbola Indonesia.

Bek kiri ini mulai dipercaya Shin Tae-yong ketika mempersiapkan timnas Indonesia U-19 untuk menghadapi Piala Dunia U-20 2021.

Pratama Arhan mencatat debut level profesional bersama PSIS Semarang di Piala Menpora 2021 dimana dia menyabet gelar Pemain Muda Terbaik.

Artikel menarik lainnya:

Jadwal SEA Games 31 Hari Ini: Indonesia U-23 vs Filipina U-23 Berebut Tiket Semifinal

Resep Bumbu Rendang yang Mudah dan Lezat

Pratama Arhan Diincar Seongnam FC, Harganya Selangit!

Reananda Hidayat Permono
Reananda Hidayat Permono
Completed his Master of Science - MS, Petroleum Geology from Curtin University, Perth, Australia.

Beriklan di Consensusg.com, menjangkau 445.754 pengunjung bulanan, dengan tampilan halaman 742.750, chat WhatsApp di +6287838034348. Email: editorial@consensusg.com Advertise I About I Privacy I Facebook I WhatsApp Channel ITwitter I Instagram I YouTube I Pinterest I Toko Kami: TikTok I Shopee I Lazada I Tokopedia I Bukalapak I BliBli