HomeNewsChelsea vs Tottenham, Tuan Rumah Siap Tampil Menyerang

Chelsea vs Tottenham, Tuan Rumah Siap Tampil Menyerang

Pekan kedua Liga Inggris musim 2022/2023 akan menghadirkan big match antara Chelsea melawan Tottenham Hotspur Minggu (14/8/2022).

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Pertandingan antara Chelsea vs Tottenham Hotspur akan berlangsung di markas Chelsea Stamford Bridge.

Anak asuh dari Thomas Tuchel memiliki keunggulan karena bermain di kandang sendiri dan pada pertandingan pekan pertama Liga Inggris berhasil menang.

Pada pekan pertama Liga inggris 2022/2023 Chelsea berhasil mengalahkan Everton dengan skor 1-0, gol satu-satunya Chelsea dicetak oleh Jorginho dari titik putih menit ke-45.

Kemenangan atas Everton menjadi modal yang bagus untuk anak asuh Thomas Tuchel menghadapi Tottenham di kandang sendiri.

Di lain sisi Tottenham juga bertandang ke Stamford Bride dengan mental yang sedang bagus setelah pada pertandingan pertama berhasil mengalahkan Southampton dengan skor telak 4-1.

Anak asuh Antonio Conte berhasil mengalahkan Southampton dengan masing-masing gol dicetak oleh Ryan Sessegnon menit ke-21, Eric Dier menit ke-31, gol bunuh diri dari Mohammed Salisu menit ke-61, dan gol dari Dejan Kulusevski menit ke-63.

Kemenangan 4-1 Tottenham atas Southampton membuat anak asuh dari Antonio Conte memuncaki klasemen sementara Liga Inggris, sedangkan untuk Chelsea berada di posisi 8 klasemen sementara Liga Inggris musim 2022/2023.

Prediksi Line Up Chelsea vs Tottenham Hotspur

Chelsea (3-4-3) Mendy, Thiago Silva, Azpilicueta, Koulibaly, James, Kante, Jorginho, Chilwell, Mount, Havertz, Sterling

Manager: Thomas Tuchel

Tottenham (3-4-3): Lloris, Davies, Dier, Romero, Sessegno, Bentacur, Hojberg, Royal, Heung-min, Kane, Kuluvenski

Manager: Antonio Conte

Konten menarik lainnya:

Thailand Memastikan Diri Lolos ke Semifinal Piala AFF U-16

Big Match Liga Inggris: Arsenal VS Leicester City

Wajib Disimak Manfaat Olahraga untuk Kesehatan Mental

Alexander
Alexander
Hobi menonton pertandingan olahraga, seperti sepak bola, dan badminton, yang kemudian dituangkan dalam tulisan di Exploraphones.com.

Beriklan di Consensusg.com, menjangkau 445.754 pengunjung bulanan, dengan tampilan halaman 742.750, chat WhatsApp di +6287838034348. Email: editorial@consensusg.com Advertise I About I Privacy I Facebook I WhatsApp Channel ITwitter I Instagram I YouTube I Pinterest I Toko Kami: TikTok I Shopee I Lazada I Tokopedia I Bukalapak I BliBli