HomeNewsCadiz vs Barcelona, Blaugrana Incar Kemenangan Beruntun Kelima

Cadiz vs Barcelona, Blaugrana Incar Kemenangan Beruntun Kelima

Pertandingan pekan kelima Liga Spanyol 2022/2023 akan mempertemukan tuan rumah Cadiz vs Barcelona, Sabtu 10 September 2022.

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Pertandingan antara Cadiz vs Barcelona akan berlangsung di Stadion Estadio Nuevo Mirandilla, dan dijadwalkan kick off pada pukul 23.30 WIB.

Anak asuh Xavi Hernandez sedang dalam kepercayaan tinggi setelah rentetan hasil positif yang diraih, baru-baru ini mereka berhasil mengalahkan Viktoria Plzen dengan skor 5-1 dalam pertandingan match day pertama Liga Champions.

Rentetan hasil positif yang diraih membuat tim asal Catalan ini difavoritkan menang pada pertandingan vs Cadiz nanti.

Sederet kemenangan yang diraih oleh Barcelona tidak luput dari andil penyerang baru mereka Lewandowski yang banyak mencetak gol.

Lewandowski seakan ingin menunjukan bahwa Barcelona tidak sia-sia mengeluarkan banyak uang untuk merekrut dirinya dari Bayern Munich.

Lewandowski saat ini berada di puncak daftar top skor sementara Liga Spanyol hingga pekan ke empat, Lewandowski mencetak lima gol.

Lewandowski berbagi posisi pertama daftar top skor semntara Liga Spanyol dengan penyerang Celta Vigo, Iago Aspas yang juga mencetak lima gol.

Di sisi lain, Cadiz sedang mengalami start musim yang buruk, mereka gagal menuai poin dalam empat pertandingan pertama mereka di Liga Spanyol musim ini.

Sederet kekalahan yang dialami Cadiz seakan menunjukkan bahwa permainan dan mental Cadiz tengah menurun drastic, meghadapi Barcelona merupakan ujian yang sangat sulit untuk Cadiz.

Prediksi Line Up Cadiz vs Barcelona

Cadiz (4-1-4-1): Jeremias Ledesma(GK); Joseba Zaldua, Luis Hernandez, Victor Chust, Alfonso Aspino; Fede San Emeterio; Ivan Alejo, Antonio Blanco, Tomas Alarcon, Brian Ocampo; Anthony Lozano.

Pelatih: Sergio Gonzales

Barcelona (4-3-3): Marc Andre Ter Stegen(GK); Jules Kounde, Ronald Araujo, Keita Balde; Sergio Busquets, Pablo Gavi, Pedri; Raphinha, Ousmane Dembele, Robert Lewandowski. Pelatih: Xavi Hernandez

Konten menarik lainnya:

Dinamo Zagreb vs Chelsea, The Blues Kalah 1-0

Napoli Vs Liverpool 4-1, Dua Pemain ini Paling Banyak Dikritik

Graham Potter Sepakat Jadi Pelatih Baru Chelsea!

Alexander
Alexander
Hobi menonton pertandingan olahraga, seperti sepak bola, dan badminton, yang kemudian dituangkan dalam tulisan di Exploraphones.com.

Beriklan di Consensusg.com, menjangkau 445.754 pengunjung bulanan, dengan tampilan halaman 742.750, chat WhatsApp di +6287838034348. Email: editorial@consensusg.com Advertise I About I Privacy I Facebook I WhatsApp Channel ITwitter I Instagram I YouTube I Pinterest I Toko Kami: TikTok I Shopee I Lazada I Tokopedia I Bukalapak I BliBli