HomeNewsDinamo Zagreb vs Chelsea, The Blues Kalah 1-0

Dinamo Zagreb vs Chelsea, The Blues Kalah 1-0

Matchday 1 fase grup Liga Champions 2022/2023 menghadirkan kejutan pada pertandingan Dinamo Zagreb vs Chelsea, dimana The Blues harus pulang dengan kekalahan.

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Pertandingan Dinamo Zagreb vs Chelsea sendiri berlangsung di stadion Maksimir markas dari Dinamo Zagreb, Selasa 06/09/2022.

The Blues harus mengakui keunggulan wakil Kroasia ini dengan skor 1-0, gol semata wayang Dinamo Zagreb dicetak oleh Mislav Orsic pada menit ke-13 babak pertama.

Chelsea sendiri pada kompetisi Liga Champions 2022/2023 tergabung dalam grup E, dengan AC Milan, RB Salzburg dan Dinamo Zagreb.

Chelsea sebenarnya menguasai jalannya pertandingan melawan Dinamo Zagreb, namun banyaknya peluang tidak mampu dimanfaatkan oleh anak asuh Thomas Tuchel untuk menghasilkan gol.

Disatu sisi Dinamo Zagreb berhasil memanfaatkan serangan balik cepat menjadi gol yang dicetak oleh Mislav Orsic.

Berkat kemenangan 1-0 dari Chelsea mengantarkan Dinamo Zagreb ke posisi 1 klasemen sementara Grup E Liga Champions 2022/2023, sementara Chelsea berada di peringkat keempat.

Pada pertandingan lain di Grup E Liga Champions 2022/2023 antara AC Milan melawan RB Salzburg, klub asal kota Milan tersebut harus puas berbagi poin dengan sang lawan, Laga AC Milan berakhir dengan skor 1-1.

Gol dari kedua klub masing-masing dicetak oleh Noah Okafor pada menit ke-28 untuk RB Salzburg, sementara gol dari AC Milan dicetak oleh Slexis Saelemaekers pada menit ke-40.

Line Up Dinamo Zagreb vs Chelsea

Dinamo Zagreb: Dominik Livakovic(GK); Stefan Ristovski, Josip Sutalo, Dino Peric, Sadegh Moharrami (Rasmus Lauritsen 76′); Josip Misic; Robert Ljubicic, Luka Ivanusec, Arijan Ademi (Martin Baturina 88′), Mislav Orsic (Dario Spikic 77′); Bruno Petkovic (Josip Drmic 90+8′).

Pelatih: Ante Cacic

Chelsea: Kepa Arrizabalaga(GK); Cesar Azpilicueta (Hakim Ziyech 46′), Wesley Fofana, Kalidou Koulibaly; Reece James, Mason Mount, Mateo Kovacic (Jorginho 59′), Ben Chilwell (Marc Cucurella 71′); Kai Havertz, Raheem Sterling (Christian Pulisic 75′); Pierre-Emerick Aubameyang (Armando Broja 59′).

Pelatih: Thomas Tuchel

Konten menarik lainnya:

Nantes vs PSG, Kerjasama Messi Mbappe Bawa Pulang 3 Poin

Real Madrid vs Real Betis, Kemenangan Keempat Beruntun El Real di Liga Spanyol

Sevilla vs Barcelona, Lewandowski Ukir Rekor Pribadi

Alexander
Alexander
Hobi menonton pertandingan olahraga, seperti sepak bola, dan badminton, yang kemudian dituangkan dalam tulisan di Exploraphones.com.

Beriklan di Consensusg.com, menjangkau 445.754 pengunjung bulanan, dengan tampilan halaman 742.750, chat WhatsApp di +6287838034348. Email: editorial@consensusg.com Advertise I About I Privacy I Facebook I WhatsApp Channel ITwitter I Instagram I YouTube I Pinterest I Toko Kami: TikTok I Shopee I Lazada I Tokopedia I Bukalapak I BliBli