HomeNewsChelsea vs RB Salzburg, The Blues Tertahan di Posisi Juru Kunci

Chelsea vs RB Salzburg, The Blues Tertahan di Posisi Juru Kunci

Pertandingan matchday kedua babak penyisihan grup Liga Champions antara Chelsea vs RB Salzburg berakhir dengan skor imbang 1-1.

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Pertandingan antara Chelsea vs RB Salzburg sendiri berlangsung di Stadion Stamfird Bridge, Kamis 15/09/2022.

Hasil 1-1 pun membuat The Blues belum sekalipun merasakan kemenangan di fase grup Liga Champions 2022/2023, pada matchday pertama The Blues secara mengejutkan kalah dari Dinamo Zagreb dengan skor 0-1.

Pertandingan Chelsea vs RB Salzburg menjadi laga dimana The Blues dipimpin oleh pelatih baru mereka Graham Potter.

Hasil seri yang didapatkan oleh Chelsea saat menghadapi RB Salzburg pun membuat ramai tagar mengenai potterout.

Chelsea sebenarnya menguasai jalannya pertandingan, di babak pertama, anak asuh Graham Potter membuat banyak ancaman dan peluang yang berbahaya namun tidak satupun berhasil membuahkan gol.

Masuk kebabak kedua The Blues akhirnya berhasil unggul cepat lewat gol dari Rahem Sterling pada menit ke-48, skor 1-0 untuk keunggulan Chelsea atas Salzburg.

Unggul 1-0 membuat anak asuh Graham Potter lengah dan membuat Salzburg berhasil menciptakan gol penyama kedudukan lewat aksi Noah Okafor pada menit ke-75.

Chelsea yang bermain sebagai tuan rumah tentunya tidak ingin pertandingan berakhir dengan skor seri, beberapa peluang diciptakan oleh The Blues namun tidak ada satupun yang berhasil masuk ke gawang Salzburg.

Hingga wasit meniup peluit babak kedua selesai, tidak ada gol lagi tercipta dalam pertandingan Chelsea vs RB Salzburg, dengan hasil ini membuat anak asuh Graham Potter masih berada di posisi juru kunci grup E dengan poin 1 sementara Salzburg tertahan di posisi tiga dengan poin 2.

Konten menarik lainnya:

Prediksi Susunan Pemain Liga Eropa AS Roma vs HJK

Pemain-pemain Top yang Absen di Piala Dunia Qatar 2022

Sheriff Tiraspol vs Manchester United, Ronaldo Kembali Starter

Alexander
Alexander
Hobi menonton pertandingan olahraga, seperti sepak bola, dan badminton, yang kemudian dituangkan dalam tulisan di Exploraphones.com.

Beriklan di Consensusg.com, menjangkau 445.754 pengunjung bulanan, dengan tampilan halaman 742.750, chat WhatsApp di +6287838034348. Email: editorial@consensusg.com Advertise I About I Privacy I Facebook I WhatsApp Channel ITwitter I Instagram I YouTube I Pinterest I Toko Kami: TikTok I Shopee I Lazada I Tokopedia I Bukalapak I BliBli