HomeBisniside Bisnis, Berapa Penghasilan YouTuber 1000 Subscriber?

ide Bisnis, Berapa Penghasilan YouTuber 1000 Subscriber?

Berapa Penghasilan YouTuber 1000 Subscriber? Simak Cara Hitungnya.

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

YouTube adalah salah satu jembatan penghasil uang yang menjanjikan jika sudah memenuhi persyaratan dari Google Adsanse yakni 1000 subscribe dan 4000 jam tayang, lalu berapa penghasilan YouTuber 1000 subscriber.

Jika ingin terjun ke dunia YouTube atau content creator, ada dua syarat yang perlu di perhatikan agar konten yang di upload dapat menghasilkan uang.

Syarat yang pertama adalah harus memenuhi 1000 subscriber dan kedua yaitu memiliki 4000 jam tayang.

Jadi setelah memenuhi kedua persyaratan tersebut, pertanyaan selanjutnya adalah berapa pendapatan YouTuber 1000 subscriber?

Dengan 1.000 subscriber Anda bisa mendapat 6 USD setara dengan Rp88.387, untuk perhitungannya, Anda bisa lebih lanjut membaca artikel ini sampai selesai.

YouTube merupakan platform berbagi video yang populer sekarang ini, tidak hanya kalangan dewasa yang menggunakannya namun juga sebagaian besar dari kalangan anak-anak tidak terkecuali bagi balita dibawah pengawasan orang tua.

Karena kepopuleran tersebutlah sehingga banyak yang berminat untuk menjadi content creator YouTube, sebab penghasilan dari YouTube juga terbilang besar mulai dari jutaan hingga milliaran rupiah, sebagian pemula belum tahu berapa penghasilan YouTuber 1000 subscriber.

Para content creator YouTube memperoleh bayaran dari iklan yang tampil di video yang terupload, semakin banyak yang melihat atau mengklik iklan pada video maka akan semakin banyak juga keuntungan yang dapat diraup.

Pendapatan YouTuber 1000 subscriber tergantung dari Adsense atau iklan yang dinonton, adsense adalah program kerjasama antara YouTube dengan media internet milik google.

YouTuber sudah dapat mengajukan akunnya untuk mendapat adsense apabila sudah memenuhi syarat yakni 1000 subscriber dan 4000 jam tayang.

Yurlinda Tangnga
Yurlinda Tangnga
Menyelesaikan S1 FKIP di UKI Toraja

Beriklan di Consensusg.com, menjangkau 445.754 pengunjung bulanan, dengan tampilan halaman 742.750, chat WhatsApp di +6287838034348. Email: editorial@consensusg.com Advertise I About I Privacy I Facebook I WhatsApp Channel ITwitter I Instagram I YouTube I Pinterest I Toko Kami: TikTok I Shopee I Lazada I Tokopedia I Bukalapak I BliBli