HomeBRI NewsReservasi Online di eform.bri Untuk Pencairan BPUM Rp 1,2 Juta

Reservasi Online di eform.bri Untuk Pencairan BPUM Rp 1,2 Juta

Foto: Eform BRI

Kementerian Koperasi dan UKM masih akan menyalurkan program BPUM sepanjang tahun 2021, cek website eform.bri secara berkala untuk informasi lengkap.

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Adapun penyaluran Banpres Produktif Usaha Mikro (BPUM) tahap 2 sudah dimulai sejak akhir bulan Juli 2021 (Pikiran Rakyat, 13/08/2021).

Target penyaluran BPUM adalah 1,5 juta penerima pada Juli, 1 juta penerima pada Agustus, dan 500 ribu untuk September.

Apabila sudah daftar eform BRI, Anda bisa mengecek status pengajuan di website e-form BRI co id BPUM 2021.

Buka website eform.bri https://eform.bri.co.id/bpum, lalu masukkan nomor KTP dan kode verifikasi pada kolom yang tersedia.

Setelah klik tombol Proses Inquiry, laman eform.bri.co.id BPUM 2021 akan menampilkan keterangan apakah Anda dinyatakan lolos verifikasi atau tidak.

Saat ini, Bank BRI menyediakan layanan reservasi online dimana penerima BPUM bisa memilih lokasi dan tanggal pencairan langsung di website.

Sehingga, nasabah bisa memperoleh nomor reverensi di e form BRI co id BPUM tanpa harus mendatangi kantor bank terlebih dahulu.

Fasilitas terbaru eform BRI co id BPUM ini berguna untuk menghindarkan masyarakat dari kerumunan antrean.

Selain itu, pihak bank juga bisa mengantisipasi antrean yang membludak dengan mengopernya ke kantor cabang yang lebih sepi.

Agar bisa mendapatkan kabar baik saat mengakses eform BRI co id BPUM 2021, pastikan Anda memenuhi syarat yang ditetapkan.

Penerima eform.bri adalah WNI, memiliki usaha mikro, tidak sedang menikmati KUR, serta bukan anggota ASN, TNI/Polri, dan pegawai BUMN/BUMD.

Setiap penerima BPUM akan menerima bantuan dana tunai sebesar Rp 1,2 juta.

Artikel menarik lainnya:

Cek BLT UMKM Rp 1,2 Juta di eform bri.co.id

Cek eform bri.co.id Untuk Info Penerima BLT UMKM 2021

Pendaftar BPUM Rp 1,2 Juta Cek eform.bri UMKM 2021

Patrianto Galugu
Patrianto Galugu
Menyelesaikan Sarjana Ekonomi dari UKDW Yogyakarta untuk Program Bisnis/Akuntansi. Penelitiannya Mengenai Auditing Mendapatkan Penghargaan "Best Paper" di Simposium Riset Ekonomi.

Beriklan di Consensusg.com, menjangkau 445.754 pengunjung bulanan, dengan tampilan halaman 742.750, chat WhatsApp di +6287838034348. Email: editorial@consensusg.com Advertise I About I Privacy I Facebook I WhatsApp Channel ITwitter I Instagram I YouTube I Pinterest I Toko Kami: TikTok I Shopee I Lazada I Tokopedia I Bukalapak I BliBli